Tentang Gua

Terinspirasi dari semangat menjalani  hidup dari orang-orang yang hidupnya selalu memberikan arti kepada orang lain dan orang-orang yang selalu bisa tersenyum dan selalu membuat orang lain tertawa sehingga gua kepengen jadi penulis. So, gua mulai semuanya mulai dari sini (dunia blogger).
Nama lengkap gua Arie Desmantra, gua muslim dan gua terlahir ditanah yang tidak begitu memiliki banyak sejarah dalam perkembangan peradabannya tetapi gua bangga karena ini adalah tanah kelahiran gua dan tempat gua mengeksplorasikan semua talenta-talenta yang sudah diberikan Tuhan ke gua, gua terlahir di Jambi (Tanah pilih pesako betuah). 23 tahun yang lalu gua dilahirkan dari keluarga yang sederhana. Bokap gua purnawirawan POLRI dan nyokap gua Ibu rumah tangga biasa, punya 5 bersaudara dan gua yang paling bungsu dan yang paling sering nyusahin bokap nyokap gua kalo kata saudara-saudara gua, sering diomelin dan dimarahin semuanya jadi kebiasaan gua kalo dirumah, tapi gua bukan golongan orang-orang yang broken home sob, sebab gua tetap bahagia bisa hidup bersama mereka dan gua bangga punya keluarga seperti mereka, itu juga yang melandasi keinginan gua untuk belajar nulis karena menulis rasanya bisa membuat gua rileks, nyaman dalam berfikir, senyum-senyum sendiri (tapi positif sob), dan yang paling penting setidaknya gua bisa menyampaikan apa-apa yang gua liat dan gua rasakan yang merupakan sebuah sistem pembelajaran otodidak spontan dan memicu otak kita untuk berfikir agar bisa berubah dan menjadi lebih baik kedepannya kepada sahabat-sahabat gua dan para pembaca lainnya. aamiin.
yang paling penting gua sangat mengharapkan kritik, komentar dan saran dari sahabat-sahabat pembaca blog gua agar tidak terjadi kesalahpahaman dalam memahami isi dari apa-apa yang telah dan akan gua sampaikan di blog ini.
Akhir kata, Untuk hidup yang telah memberikan pelajaran, untuk waktu yang telah memberikan kesempatan dan untuk gua yang masih jauh dari kebenaran maka maafkanlah segala kesalahan sebab itulah hakikat manusia karena kebenaran yang hakiki hanya milik-Nya.
Wallahul muwafieq ilaa aqwamittharieq
Wassalam

0 komentar:

Poskan Komentar

Beranda

Jumlah Kunjungan

Flickr

Popular Posts

Twitter Feed

Join Me On Facebook

Followers

Follow by Email

Translate

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Observasi Psikologi. Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Copyright Text

Featured Posts

 
 

Recent Posts

Flag Counter

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger